today dan yesterday

November 12, 2008 at 2:21 am Leave a comment

gak sengaja ambil foto alyssa tadi pagi..baru inget..kayaknya kmaren juga ambil foto yang hampir mirip…:)..cubak diliat ya…
todayyesterdayicha
Nah..what the different?? hoeeee..yo jelas beda lahhh…:d
1. Kmaren adek pake baju kuning..hari ini putih
2. Gayanya juga beda kaliiii..:D
3. Jarak ambil fotonya juga kagak sama…
nah trus..apalagi…..
persamaannya…
1. Foto diambil pada jam yang sama kayak kmaren…sekitar 07.20..abis adek mandi jam 07.15..:D
2. Di kasur yang sama..:))..[la ya iyalah..emang disitu tempatnya..:d..ya apa i..]
3. Dengan ‘kesibukan’ maknya yang hampir sama ..[laaaaaaaaa ya pasti la..:))..aneh..]..:d
4. ‘Korbannya’ tetep sama…ALYSSA!!..[..:))…no comment deh…dasar error..:d..]
hehehhehehe…
sekian ya…^-^ [buat nyenengin hati maknya..setelah ‘berperang’ dengan si ‘botok‘..:d..]

Entry filed under: adek fadhil, Foto2. Tags: .

botok teri dan sup daging happy b’day papa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: