happy b’day papa

November 17, 2008 at 3:26 am 2 comments

Tanggal 15 november ini..my hubby ultah yang ke-30. Selamat ulang tahun ya pa..semoga sisa umurnya barokah, dimudahkan semua urusannya, tambah sayang keluarga..tambah dewasa dan bijaksana..amin..:)..
Kmaren si rencananya mo bkinin brokus buat temen2 papa di kantor..tapiiii..hari jum’at kmaren fadhil sakit euy..:(. Seperti biasa kalau fadhil sakit…dengan gejala demam tinggi[hampir 39], muntah, mencret…wewwww…pas ke dokter..bener deh..fadhil infeksi pencernaan dan saluran pernafasannya..:(. Hari ini aja fadhil belum masuk sekolah..soale masih anget badannya.
Emang sakit kali ini ‘agak’ lama dibanding biasanya..:(…
wesss..akhirnya kmaren cuma sempet bkin orange cake yang dihias ala kadarnya dengan sisa buttercream pas bkin cupcake buat ultah fadhil.
trus acara pulang ke blitar dan bkinin kue buat mama yang ultah tgl 12 november kmaren gak jadi deh…ya karena si fadhil sakit…
Ni gambar orange cake buat papa..dan fadhil ikut ultah lagi katanya..:)
bdckjp
kmaren mau dihias pake cherry merah semua, tapi fadhil minta pake cherry hijau..:)..ya wes deh gpp..:)

Entry filed under: cake&cookies, fadhil, Foto2, General. Tags: .

today dan yesterday happy b’day sister..

2 Comments Add your own

  • 1. devims  |  November 21, 2008 at 10:11 am

    naahhh… kalo kuenya gede gitu kan manteb😀 Selamat ultah ya semuanya..

  • 2. farras  |  November 27, 2008 at 3:53 am

    teima kasih calon tantee..^-^..eh tante dinggggggggg…^-^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: