ceritaku..[part II]

November 27, 2008 at 6:53 am 3 comments

setelah rehat bentar tadi karena dah keringetan dingin dan perut yang masih sakit..yuk lanjut ceritanya…[part I].
Semalem alhamdulillah demam dan muntah2nya fadhil sudah reda..malem cuma anget..wah…semoga bisa istirahat deh malam ini. Ehhh..si adek tumben2an pake acara rewel sebelum bobo..nangis…masnya kaget..ikutan nangis..:((..la kok dua krucil ini nangis semuaaaa….papanya uda berangkat kerja pisan..owala..hiks. Akhirnya gendong si adek dgn menahan perut sakit dan pusing juga..sambil nenangin mas fadhilnya…ahhh..jam 21.30…sudah bobo semua..alhamdulillah…perut terasa perih…krn seharian tadi cuma makan beberapa suap lontong dan soto..itupun gak bisa banyak..karena perut ‘bereaksi’ dgn cepat. Baru ambil nasi..kedengeran suara dari kamar…wahh..ternyata fadhil mengigau..kok tumben2an..ngigaunya sambi nunjuk2..’itu lo..apa itu yg diatas pohon..’. Udah dibangunin ..tapi tetep merem…ngrubah posisi boboknya..eh ngigau lagi…ya Allah…aku dah kawatir aja…kenapa ni anak ya…tak pegang badannnya gak demam..tp keringat krn pengaruh obatnya..akhirnya tak peluk dia..kubacain semua doa yng tak inget…sampai gak sadar menetes air mata…duhhhh ya Allah…aku sangat ikhlas dengan semua ujian ini..:) [eh..eh..gak sengaja juga ni pas nulis ini menetes air mata..duh kok jadi melo ya..:)..ya maklum deh ya…mungkin krn lagi gak fit..^-^..]. Akhirnya..setelah fadhil tenang…acara maemnya di lanjutin deh…sampe nasinya dah dingin..jam di dinding menunjukkan pukul 23.30..
mau memejamkan mata..si adek minta nenen… fadhil juga bobonya gelisah…akhirnya semalem sukses memejamkan mata jam 02.00 dini hari….jam 03.30 dah kebangun..sampai skrg..[laaa..di kantor yo mana bole bobo..].
Pagi ini ‘terpaksa’ dateng telat ke kantor..karena selain kesibukan di pagi hari spt biasanya..ketambahan harus minumin obat fadil dgn rentang waktu 1/2 jam untuk tiap jenis obat. Obat pertama yg harus diminum adalah…montilium…obat anti muntah..tunggu 1/2 jam..baru puyer 1…tunggu 1/2 jam..baru puyer ke 2..tunggu 1/2 jam..baru puyer ke 3…tunggu 1/2 jam..baru obat turun panasnya [kl masih panas..]..1/2 jam kemudian…puyer ke 4…1/2 jam kemudian..telat deh..:d.

semalem si gak bisa boboknya selain krn anak2..juga krn exciting!! Yup..suprise!!akhirnya ya..setelah hampir 5 tahun cuma diam membisu..tak berdaya….akhirnya…jreng..jreng…kmaren dia tersenyum lagi..:D. Apa coba?? Yaa…itu dia celana jeans LEA kesayanganku…kenang2an jaman perjuangan di jakartaa…setelah menikah..hamil dan melahirkan… langsung deh tu celana gak muat!! Kmaren iseng2 nyobain..karena dl pernah jaman OSPEK di STT Telkom kena diare..akhirnya semua baju kedodoran..dan beli baju ukuran S masih kegedean…wewwwwwwwwwww..heibat ya..:d. Dan ternyataaaa….kmaren pas nyoba…..waaaaaaaaaaaaa…MUAT!!Ngaca…ngaca….ahhhhhhhhh..jadi inget masa muda…wakakkakakakka..:d..[hush..hehehheheh]..ah senangnya hatikuuuuuuuuu…celana LEA ku bisa dipakai lagi..:). Meskipun sama suami bole dipakainya cuma di rumah..gpp deh…baju2 lain yg sudah gak layak pakai atau gak muat bolelah disumbangkan..tapi yg celana LEA ini bener2 kupertahankan…akhirnya..penantian hampir 5 tahun ini..oh LEA ku…la..alallalalalla…senangnya hatikuuu..^-^

Entry filed under: adek fadhil, fadhil, General. Tags: .

ceritaku..[part I] ke bandara..

3 Comments Add your own

  • 1. greensand  |  November 27, 2008 at 11:59 pm

    aku ikutan nangis mbak baca ceritanya, menyentuh…

    cuman di bagian akhir, ngakak banget mbayangin ibu gaul pake celana LEA, trs mematut matut dirinya di depan cermin, olala….

    salam buat fadil yang ganteng dan adeknya yang pastinya cuantik!

  • 2. farras  |  November 28, 2008 at 1:40 am

    @greensand: hihihi….:d..:d

  • 3. Annisa Mustikasari  |  November 28, 2008 at 6:59 am

    wah mbak aku masih gendut aja hueran padahal aku juga sama aja. Tapi kok g ngaruh ya. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: