for you!!

December 11, 2008 at 5:22 am 3 comments

congratulation!! selamat buat om aan yang udah nyelesaiin S2-nya..trus menunggu detik2 mendebarkan minggu depan..:).
Ucapan selamatnya di publish sekarang aja ya..gak tahan ngendon lama2 di kompiku..:D. Aslinya jadi banyak model..tapi bingung antara 2 pilihan ini..silahkan pilih sendiri yg mana yang disuka..:).
ad1_wedding
md1

Entry filed under: General. Tags: .

coretan fadhil neraca skontro(2)

3 Comments Add your own

  • 1. devi MS  |  December 11, 2008 at 5:26 am

    Terimakasih…fadhil-Icha dan mama papanya:)
    Jadi terharu hu hu hu.. wong kami aja ga bikin tulisan bagus2 kayak gini kok.
    sekali lagi terimakasiiih…

  • 2. om aan  |  December 11, 2008 at 9:32 am

    Terima kasih, mbak..
    Kartu ucapannya kalo dicetak bisa jadi undangan. Piye kalo tak cetak saja mbak?:)
    Pokoknya, kami mengamini semua doa mbak thustie, mas agung, fadhil, dan dek icha..

  • 3. farras  |  December 12, 2008 at 1:30 am

    .:)..[..speachless…]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: