oleh-oleh dari blitar

January 14, 2009 at 1:48 am 4 comments

Kmaren ceritanya mama sama bapak dateng dari blitar buat nganterin STNK sepeda motor. Sebenernya ni STNK mo diambil sendiri..tapi tiba2 aja mama sama bapak dateng[gak ngasi tahu sebelumnya kalau mau ke malang]. Udah gitu bawain banyak oleh2 hasil kebun sendiri..ada rambutan[2 iket plus yg ditaruh di kardus..wew..bnyk!!], trus ada salak kesukaan fadhil. Itu baru buahnya…dibawain juga ayam goreng kampung..2 ekor!!! bukan 2 potong loh ya..trus sama lele goreng[lelenya ambil dari kolam sendiri gak ya?? kayaknya si enggak..hehehehhe]. Fadhil menjadi penyuka lele semenjak pulang ke blitar selalu diajak bapak mancing ikan lele atau gurami di kolam depan..:).
..duh..alhamdulillah..rejekinya buanyak..:)..makasi ya ma..pak…dibela2in ke malang buat nganterin STNKnya..[ni dia foto2nya..:D[weleh..niat bener ]..si lele gak difoto deh..:)].
000_00011000_0002000_0003000_0006
ada kejadian lucu juga si pas kmaren bapak ngobrol sama fadhil…Bapak minta fadhil mengeja tulisan YAMAHA di cover plastik STNK nya. Ngejanya si bener .. Y A M A H A..trus giliran ditanya..’bacanya apa?’…kata fadhil ‘SURAT MOTOR’!!! huwaaaaaaa…hahaha2x yang denger jadi pada ketawa deh..:D.
Kata bapak, si fadhil kayak mamanya..waktu kecil ngeja PEPSODENT…giliran suruh baca..jawabnya..ODOL!!! Hwahahaha2X..hihihi..:d.
..
..:)..makasi bgt buat my mom & dad..untuk semuanya…

Entry filed under: fadhil, Foto2, General. Tags: .

keren euy! raport fadhil

4 Comments Add your own

  • 1. Bunda @ TingkahAnak.com  |  January 14, 2009 at 3:17 am

    hihihi fadhil ternyata sama lucunya sama mamanya waktu kecil🙂

    btw, itu rambutan bikin ngiler…

    salam kenal

  • 2. farras  |  January 14, 2009 at 3:28 am

    ehehhehe..salam kenal juga bunda..:)..hu uh rambutannya manis kok…ni laris manis di kantor hehehhe

  • 3. Adriani Zulivan  |  January 14, 2009 at 2:35 pm

    huahahahahaaaaa,
    kalian emang pasangan ibu-anak yang cerdas!
    Hiks, coba pas kecil disuru ngeja “seribu rupiah” saya jawab “bunga bank”, yah. Mungkin saya skrg gak sekadar cerdas, tapi juga kaya!

  • 4. farras  |  January 15, 2009 at 1:36 am

    @AZ: hwahahaha tante D2X bisaaaaaaaaaaaaa aja duweh!!! ^-^…….hayo di update blognyaaaaaa..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: