Absolutely Fadhil!!

January 21, 2009 at 7:57 am Leave a comment

Minggu ini emang agendanya agak ‘ngepush’ fadhil buat belajar. Di raportnya kmaren ada catatan tentang anak yg masih membutuhkan bimbingan dan motivasi dalam menyebutkan namanya, ortu, alamat dan jenis kelamin. Nah begini kejadiannya di waktu pagi kmaren..
Mama: mas..siapa nama papa?
fadhil: abi..[fadhil manggil papanya dgn sebutan abi..soale papanya memintanya spt itu..]
Mama: nama papa mas..
fadhil: la ya abi mam…mama itu lo gimana sih…[dgn nada protes..tapi setengah cengar cengir]
…tarik napas…sabar…sabar..
Mama: mas…kalau ditanya namanya papa itu…nama papanya .*****… nah..skrg siapa nama mama?
fadhil: mamam!!
…hwaaaaaaaaaaaa…doh!! Fadhil pake acara cengar cengir pulak!! Udah pgn ketawa..tapi ditahannnnnnnn. Pasang tampang serius!!!
Mama: masssssssssssss…yang seriusssssss….
…akhirnya pagi kmaren berakhir dgn ‘panjang kali lebar’ alias ngasi wejangan ke fadhil..^-^
..next…
Semalem agendanya belajar berhitung..
Mama: mas…liat tangan mama ni…1 + 1 berapa??
Fadhil: satu!!
Mama: ini lo..tangan mama…1 + 1 ada berapa??
Fadhil: sebelas!!!
…haduuuuu…sabarrrrrrrrr…sabarrrrrrrrrr…
Mama: mas..mas…ini lo tgn mama…coba dihitung…1 + 1 berapa??
Fadhil: ya satu…mammmmmmmmm..
…..duhhhhhhh..sampe 2+1…kata fadhil sama dengan satu… wesss penjumlahan semua pokoke hasile satuu..:((..huhuhuhuhu…
akhirnya…meeting dgn si papa semalem..kita sepakat!!! bahwa..:)..’ada sesuatu yg akan kita lakukan’…apakah itu?? we’ll see..:) Hope it’s work!!
[mo upload foto fadhil bersepeda kmaren sore.inet lemot…besok aja deh..:)..]

Entry filed under: fadhil. Tags: .

because of you a new school

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: