a new school(II)

January 27, 2009 at 2:22 am 2 comments

alhamdulillah..hari ini terlaksana juga ‘nganterin’ fadhil ke sekolah barunya. Ya..mulai besok insyaallah fadhil akan bersekolah di TK Al Ya’lu…ini dia profilnya…dan profilnya ada disini juga..
Apa yang di tulis di website Al Ya’lu dan artikelnya rasanya memang tidak berlebihan.
Karena setelah melihat kegiatan belajarnya…dan semuanya…kami[aku dan papanya fadhil] jadi sangat bersemangat..:).
Kebetulan tadi melihat kegiatan belajar di luar untuk anak TK A yang kelas standard..dengan bahasa pengantar bahasa inggris..dan ibu gurunya yang bersemangat..hohoho..jadi bersemangat juga. Trus do’a2 yang diajarkan juga bnyk sekali…anaka2 dah hapal….wewwwwww..fadhil ketinggalan bnyk deh. Yang pastinya..metode belajarnya ya belajar sambil bermain..tapi yo bukan pyurrrrrrrrrrrr bermain yg akhirnya si anak jadi males belajar dan asik dgn dunianya sendiri. Target yg harus dicapai untuk anak kelas tk A juga jelas..diantaranya bisa membaca, menulis, berhitung mulai dari penjumlahan sampai perkalian sederhana. Nanti di kelas B ketemu sama yg bersusun….heueheuehueu…Trus bahasa inggris.bahasa arab…hem..hem…insyaallah…semoga kemantapan hati ini menjadi jawaban atas do’a2 kami selama ini..aminnn..insyaallah ya mas fadhil…semangat!!! mas fadhil pasti bisa mengejar ketertinggalan yg juaaaaaaaaaaaauuhhh ini..:)

Entry filed under: fadhil. Tags: .

a new school sedihnya…

2 Comments Add your own

  • 1. arum  |  January 27, 2009 at 3:40 am

    waaaaaaaaa sekolahnya keren bangett.., sayang di jogja g ada😀

  • 2. farras  |  January 27, 2009 at 4:01 am

    aminnnnnnnn…insyaallah..semoga bener2 memuaskan..:). Jadi gak ketap ketip lagi kalo malem..:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,605 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: