sebuah ‘akibat’

February 4, 2009 at 3:17 am 1 comment

Hari senin kmaren di sekolah fadhil diminta bawa perlengkapan sholat untuk hari selasa. Baca buku monitoringnya..’ananda besok membawa perlengkapan sholat’..hmmm..paling sajadah aja..[pikirku..]. Malam2 tanya mas fadhil..udah hampir jam 19.00..’mas..perlengkapan sholat itu apa aja si?’…trus jawab fadhil ‘ya sarung, sajadah sama kopyah mam..’…kaget deh!..’emang diminta bawa sarung ya mas?’ Walahhhhh..fadhil kan belum punya sarung. Akhirnya malam itu juga meluncur beliin fadhil sarung sama kopyah. padahal ujan…trus juga pas badan rasanya capek[efek kena flu]. Akhirnya pas nyampe tokonya..fadhil sama papa aja yg beli deh. Mama tunggu di mobil aja sambil mangku adek yg bobo. Akhirnya dapat lah sarung dan kopyah pilihan fadhil. Hmmm lumayan deh pilihan mas fadhil..:)..bagus juga warna sarungnya.
Trus semalem di rumah praktek wudhu dan sholat yg sudah diajarin di sekolah..:)..ini dia fotonya fadhil pake sarung dan kopyah pilihannya.

Entry filed under: fadhil, Foto2. Tags: .

ayam kremes, bandeng kremes cita-citaku

1 Comment Add your own

  • 1. Annisa  |  February 4, 2009 at 4:59 am

    eh padhil kalo sholat g boleh senyum tapi boleh lari2 . Hahahahahahhahahaha ………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: