rempeyek teri

February 16, 2009 at 12:43 am Leave a comment

kmaren hari minggu ceritanya mo bkin bola-bola teri isi sosis lagi..tapi keknya si fadhil bakalan bosen. Ya udah..akhirnya bkin rempeyek teri aja. Fadhil kan suka rempeyek…dan bener…alhamdulillah fadhil bisa maem teri dalam porsi bnyk..:).
Untuk rempeyek teri ini aku pakai teri putih yg kecil2 itu..namanya teri medan bukan si ya..
Bumbu buat bikin peyeknya si cuma bawang putih, ketumbar dan garam.
Trus ..dicampur sama terigu, sedikit maizena, sedikit santan, telur , air..tingkat kekentalan atur sendiri ajah..:)
Hasilnya seperti berikut:
000_00171
suwippp…gurih!!..^-^
*ni ngoreng baru 1/2 jalan..alias blum selese..dah heibohh di foto..:D..kesenengan akhirnya berhasil juga bikin rempeyek..*

Entry filed under: fadhil, food, Foto2. Tags: .

menu pagi ini cute lil Nabiha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: