Masjid At-Taqwa

February 17, 2009 at 1:10 am 2 comments

Alhamdulillah…kami[aku dan suami] tidak akan pernah menyangka bahwa di samping rumah akan berdiri sebuah masjid yg ‘megah’..:). Dulu ketika membeli rumah di perumahan BTWI..lokasi rumah kami malah di mundurin ke belakang[dl si sempet protes..:d]..karena kedepan menurut pihak developer..akan ada rencana pembangunan jalan tembus Mlg-Sby[kl gak salah] yg nglewatin perumahan..jadi dari pihak perijinannya..lokasi rumah kami hrs dimundurin kebelakang. Akhirnya..jarak rumah kami dgn rumah di depan kurang lebih 12m..[lebar ya..^-^]..dan akhirnya ditengah2nya dibuatlah taman..
Nah…diujung jalan[batas antara perumahan dan perkampungan penduduk]..dari swadaya masyarakat perumahan..dibangunlah Masjid At Taqwa..[jadi mikir..kl udah berdiri masjid begini…gimana rencana pembangunan jalan tembus ituh..:D..hehehe..]. Hari kmaren soft opening untuk masjid kita ini..:)…alhamdulillah banget…duluu…kita pgn beli rumah yg deket masjid..tapi sepertinya ‘hal’ itu susah terwujud ya…dan sekarang…alhamdulillah..hanya dengan jarak 1 rumah di samping…berdirilah masjid At Taqwa ini..Meskipun pd saat pembangunannya..kita belum bisa memberikan sumbangan apa2..tapi ikut bangga..seneng,..bersyukur..bener2 alhamdulillah..:)
Ni foto masjidnya…[tadi pagi sebelum nganterin fadhil sekolah..di foto bentar dari depan rumah…]. Masjidnya belum ada karpetnya…mungkin ada donatur yg bersedia menyumbang??..:)

Entry filed under: adek fadhil, fadhil, Foto2, General. Tags: .

cute lil Nabiha aku dan kamu (II)

2 Comments Add your own

  • 1. arum  |  February 17, 2009 at 4:17 am

    wah ALhamdulillah.. senangnyaa….
    dirumah jauh dr masjid😦

  • 2. farras  |  February 17, 2009 at 6:09 am

    he eh bu..bener2 alhamdulillah..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: