simple trip..:)

April 20, 2009 at 2:14 am 1 comment

Yipi..alhamdulillah udah lahir putra ke-2 mbakku di hari sabtu kmaren. Lahir secara SC di RS International Surabaya..diberi nama Athala Aqilla Al Rasyid..semoga jadi anak yg sholeh ya nak..:)
Jadinya minggu kmaren kami [aku dan bapaknya anak2..] plus mas fadhil..adek..pergi ke surabaya dengan naek kereta!! Yeah naek kereta!! Fadhil yang paling seneng.
Hari sabtunya itu bolak balik nanya ..’bener ma besok ke surabaya naek kereta?’..hehehhe…sudah lama bgt mas fadhil ini pgn naek kereta. Dan hampir tiap hari bkin gambar kereta plus palang pintu dan relnya..:)
Menjadi perjalanan yg sangat simple..ringkas dan cepet..karena..kami memutuskan untuk naik kereta malang express yang berangkat jam 5 pagi dan sampai di surabaya jam 07.12. Dan membeli tiket kembali ke malang dengan jadwal keberangkatan dr surabaya jam 10.00..nyampe di malang jam 12.12.
Alhamdulillah..bener2 on the time..jadi ya menyenangkan..:). Ini jalan2 pertama kali keluarga kecil kami dengan kereta api..:).
Alhamdulillah lagi anak2 juga gak rewel. Di awali pagi2 sebelum berangkat itu..sebelum subuh adek sudah bangun plus ee’..[alhamdulillah dah ee’ pagi2..:D..insya allah kl pagi dah ee’ ..si adek ee’ lagi pas sore..dan bener..pas sore harinya dah di rumah..bari si adek ee’ lagi]..mas fadhil juga udah mandi..Nasi udah mateng..tinggal bkinin udang goreng buat mas fadhil..trus blenderin udang plus nasi buat adek. Sips!
Nyampe stasiun adek dah bobo lagi…sampe bangun jam 06.15..trus langsung disuapin deh di kereta. Mas fadhilnya udah maem juga tuh pas dikereta dengan bekel yg dibawain tadi. Alhamdulillah nyampe SBY anak2 udah maem semua..:). Nyampe stasiun GUBENG udah ditunggu sama pakpuh ridwan[suami mbakku], mas naufal dan uti[ib mertua mbakku] dari jember. Trus langsung ke RS. Eh ternyata sama uti tadi kita dibelikan sate kelapa..kuliner terkenal surabaya ituh..waaaa..alhamdulillah..maknyos!! Eh si fadhil maem lagi..woalaaa..pdhl tadi maem dah bnyk..^-^.
..singkat cerita kita di RS sampe jam 09.00 trus dianterin lagi ke stasiun..nyampe stasiun jam 09.30…sengaja berangkat awal..soale mo nyuapin adek dl ni.Sambill nunggu kereta dateng..adek sudah mulai ngantuk..wah sekalian deh disuapi dl..[disuapin pisang..abis 1 buah]..langsung si adek bobo.
Kereta berangkat sekitar 10.10..dan sia dek bobo terus sampe di malang jam 12.00 itu..:))..alhamdulillah..:).
Nyampe malang jam 12.15 an..langsung meluncur ke bakso Gun[beli bakso, siomay, lumpia mini, bakso udang..hmm nyam nyam *eh ni baksonya di bungkus kok ..gak dimakan di t4*]..trus pulang ke rumah..mandi…mandiin anak2..nyuapin anak2..trus nonton F1!! hahahah..F1 kan mulai jam 13.30 tuh..alhamdulillah urusan dgn anak2 dah beres..dan dah mo bobo semua..jadi wes..nyaman!!..:).
Komentar dari suami: “enak ya perjalanan hari ini..ringkas…”. Sipppppppppppp..:). Ya iya..wong anak2 gak ada yg rewel..gak ada yg kebelet ini dan itu..gak ada yg minta ini itu…semuanya on the right schedule dan procedure..*hayah* hehehhehehe..ALHAMDULILLAH. Dan selamat juga buat keluarga mbakku dgn hadirnya anggota keluarga baru..:)..selamat datang atha…:)

Entry filed under: adek fadhil, fadhil. Tags: .

sandal spoon cewe motif nokia 3110c

1 Comment Add your own

  • 1. mamat  |  April 27, 2009 at 6:26 pm

    Salam buat Dek Ana Dek Dwi yak. Selamat udah dikaruniai momongan lagi🙂. Semoga menjadi generasi penerus bangsa yang soleh, dan menjadi kebanggaan keluarga, negara, dan agamanya. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: