nah lo..nah lo..hmmm

June 12, 2009 at 5:44 am 2 comments

..:D..walah apaan sih ya..kok judulnya gtu bgt. Ya begini ceritanya..hari ini tu pagi2 dah mual dan pusing secara tiba2 gtu..aneh!! SAmpe siang juga gak sembuh-sembuh ki piye..:|.
Tadi pagi sekitar jam 06.30 sempet telp papa yg masih dikantor buat nganter fadhil sekolah..tp kl nungguin papa dateng..mas fadhilnya bakalan telat deh. Secara jarak rumah dan tempat kerja si papa kurang lebih 70km dr rumah..:D.
Ya wes lah..akhirnya ‘nekat’ nganter fadhil..*berdoa sepanjang jalan semoga gak kenapa2..:d*. Abis nganter mas fadhil ke sekolah..langsung ke kantor..baru masuk ruangan..ada telp dari suami..lah beliaunya udah ada di depan kantor aja..*cepet bgt…nguebbbutt ni pasti..^-^*. Hihi..gara2 tadi abis telp..trs disms kemungkinan mual krn hamil..:))…OMG..masak hamil lagi to???adek aja baru 10bln je..(doh)..^-^..Blm dicek si ..tp kl emang hamil beneran..ya alhamdulillah..:)..:d..*ckckckkckckc..barusan cuti melahirkan..mosok cuti lagi…ckckckkckc…kudu cepet dipastikan nih penyebab mual dan pusingnya..(doh)..^-^*

Entry filed under: General. Tags: .

..:) anak2ku..matahariku…

2 Comments Add your own

  • 1. Nesha  |  June 15, 2009 at 6:52 am

    Kayaknya iya deh hamil lagi.
    coba deh mbak cek. Sampe hari ini dah Mens belum? Kalo belum bisa jadi lagi tuh.

  • 2. farras  |  June 15, 2009 at 8:52 am

    @nesha:hahahha…semua sudah terjawab hari ini nis!! NEGATIF!!..:D. ‘tamu bulanannya’ jg udah dateng..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: