anak2ku..matahariku…

June 15, 2009 at 3:17 am 2 comments

..
nemenin bobo anak2 adlh saat yg menyenangkan..mengesankan..
semalem melihat kalian bobo dgn pules..dgn ‘posisi’ yg sama..
..ngowohnya kl bobo juga sama..
..umeknya kl bobo juga sama..
..gak mau pake selimut dua2nya..
..:)…
..ya Rabb..merekalah amanah yang Engkau titipkan..
jagalah mereka dalam setiap langkahnya…*amin*
..
Kmaren siang ceritanya mas fadhil nangis..karena kangen papa..^-^. Sudah telp..ehh masih nangis lagi..minta telp papa lagi..:).
Gak mau diem…akhirnya dibujuk dengan mainan…….mainan mas fadhil yg udah ditaruh belakang…*ada 2 karung tuh..* yg satu karung..diturunkan dan dicuci bersih..fiuhh akhirnya mas fadhilnya baru berhenti deh nangisnya..*walaaaaahh*.
Kesian juga si liat mas fadhil tu nangis krn kangen papa..*mamanya ikutan brebes juga akhirnya..:)*..
..mas fadhil anak yg hebat..baru kali ini nangis krn kangen papa..
..mas fadhil gak pernah nakal sama adek..
..mas fadhil selalu mau berbagi mainan sama adek..
..mas fadhil gak sombong..
..mas fadhil jadi tahu bnyk hal krn sudah bisa membaca..
..mas fadhil semakin pinter ‘jawab’..
..mas fadhil..anak hebat!!!..
..
Adek nabiha …
..adek nabiha selalu nangis kalau ketemu org2 yg blm dikenalnya..
..adek nabiha selalu umek saja..
..adek nabiha masukin apa aja ke mulutnya..
..adek nabiha manja sama kakaknya..
..adek nabiha manja sama papanya..
..adek nabiha manja sama mamanya..
..adek nabiha..anak hebat!!..:)..
..
..anak-anakku..matahariku…

Entry filed under: adek fadhil, fadhil. Tags: .

nah lo..nah lo..hmmm kekasih hatiku

2 Comments Add your own

  • 1. arum  |  June 15, 2009 at 6:17 am

    🙂

  • 2. farras  |  June 15, 2009 at 6:38 am

    @arum:😉..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,595 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: