PPQ Masjid At-Taqwa

June 22, 2009 at 2:47 am Leave a comment

..Alhamdulillah kmaren pembukaan PPQ aka TPQ di masjid At-Taqwa di samping rumah..:)..Seneng..lega..karena mas fadhil sudah punya jadwal belajar ngaji di deket rumah selain di sekolahnya. InsyaAllah nanti tambah lancar ya mas ngajinya..:).
Tugas ngajarin ngaji di rumah emang dikasigkan ke papa..:D. Tapi kl belajar sama papa..mas fadhil suka gak konsen plus gak serius..*kl belajar ngaji sama papa..mas fadhil pake acara manja si*
Diacara pembukaan PPQ kmaren..anak2 di perumahan kenalan sama bu guru ngajinya plus dapet tas dan peralatan ngaji (buku sama pensil).
Total ada 23 anak yg terdaftar dan dibedakan 2 kelompok. Kelompok pertama untuk anak2 playgroup dan TK..sedangkan kelompok kedua untuk anak2 yang sudah SD. Bu gurunya ada 4 orang..:). Jadi bisalah ‘menghandle’ anak2 kecil itu..:D.
Nah..karena jadwal ngajinya dah keluar..dan baju muslim mas fadhil ini udah kekecilan semua…jadi ‘tugas’ selanjutnya adlh mbeliin baju muslim buat ngaji..^-^..:)..
Semangat belajarnya ya mas..konsentrasi..mas fadhil anak hebat!!

Entry filed under: fadhil. Tags: .

jualan..jualan.. Ayam Koloke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: