..keajaiban itu kembali ada dsini..

May 14, 2010 at 2:18 am 1 comment

Alkhamdulillah..keajaiban itu kembali ada dsini..dia berumur 8minggu..:). Menjelang 2 tahun usia nduk nabiha..alkhamdulillah..mamanya hamil lagi..:d. Seneng bgt di beri amanah lagi..Kehamilan ini emang direncanakan dan diharapkan..karena aku dan suami sama2 pgn punya anak banyak..*laaaaaaaaa..*..hihi maksutnya kalau 2 itu masih kurang rame..:d. Ortu sempet kaget juga si pas dikabarin..katanya apa gak repot..apa siap dan ini dan itu..:)..InsyaAllah kami siap kok..jalanin aja..gak usah dipikir ruwetnya..repotnya..dbkin seneng aja..InsyaAllah gak akan kenapa2..:)..yakin aja semua ini karenaNya dan hanya karenaNya..selalu berfikir positif ..InsyaAllah..semoga diberi kemudahan dan kelancaran untuk semuanya..amin..:).
Yang bkin ‘seru’ tu pas kntrol ke dokter..*yupppp akhirnya mulai bulan kmaren jd masuk daftar antrian dokter rahajeng lagi..:D..*. Unyil2 ini gak mau tinggal di rumah sama mbak asisten. jadi dua2nya ngikut..walahhhh…Tp next jadwal kontrol si mas fadh udah diwanti2 gak bole ikut..adek juga.. * huff entah gimana nanti caranya buat mereka mau nunggu di rumah ^^ *.

Entry filed under: adek fadhil, fadhil. Tags: .

..karena semua orang indonesia harus punya laptop..

1 Comment Add your own

  • 1. pengepul.soal  |  November 30, 2010 at 12:23 pm

    cuti cuti….šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,600 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: