Tentang Kami

Wah..diganti aja deh ‘About’ nya..hehhehehe..Dulu si awalnya ni blog buat nulis diary mama buat fadhil..biar nti kalo udah gede fadhil bisa baca gtu cerita dia sehari2…Weis..tapi ini mau ada ‘adek’nya..yo wes lah ni buat kita sekeluarga aja..:)
Lokasi: Malang, East Java, Endonesah..hehhehe
————-
“Muhammad Fadhil Razzan Al Farras” that means ‘a good boy, halcyon, firmly and sagacious’. fadhil lahir di Blitar, Nov 3, 2004. Lahir secara normal dengan berat 3 kg, panjang 49 cm, pada jam 16.30 WIB.
Dikasi nama fadhil..soale dari hamil tu papa pengennya kalau anaknya cowok..namanya fadhil. Alhasil deh..9 bulan mengandung..tiap hari ngulek2 buku kumpulan nama bayi..;))..
dan lahirlah nama M.Fadhil Razzan Al Farras..:).
Lilypie 5th Birthday PicLilypie 5th Birthday Ticker

Adeknya fadhil namanya Alyssa Nabiha. Alyssa (belum tahu artinya), tapi liat anak dgn nama alyssa kok manis2 ya…:D. Nabiha sendiri dari kata Nabihah artinya cerdas, mulia. Harapannya si adek jadi anak yan manis, cerdas dan berhati..berperilaku mulia…(aminnnnnnnn…)..:).
Alyssa lahir di Malang, July 22, 2008. Lahir secara normal dengan berat 3,1 kg, panjang 47 cm pada jam 16.42 WIB.
Lilypie 1st Birthday PicLilypie 1st Birthday Ticker

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

8 Comments Add your own

  • 1. andi  |  November 26, 2007 at 6:45 am

    Lha ini masih usia 3th sudah ngeblog .. ck ck ck luar biasa😀

  • 2. farras  |  November 26, 2007 at 7:17 am

    ..:D

  • 3. galihputra  |  January 24, 2008 at 7:53 am

    sekarang lagi ngetren kecil kecil ngeblog😀

  • 4. farras  |  January 24, 2008 at 8:28 am

    ..:D… kalo kecil2 ngeblog..gdenya bisa kayak Bill Gates gak ya..^-^..(khayalan tingkat tinggi..:D..)

  • 5. greensand  |  November 1, 2008 at 4:01 am

    hehehhe… mamae ae sing gaul…

  • 6. Mai  |  May 14, 2009 at 7:14 pm

    Hallo

    Salam kenal…
    Sembari blogging bisnis yukk… Bisnis online yang bisa sinergis dengan aktivitas blogging kita.

    Saya pengen banget ngundang temen-temen blogger Malang, Sabtu 16 Mei di Watugong 6 jam 12.00 siang
    Saya dan Meuthia Rizki, mau sharring bisnis yang bisa sinergis dengan aktivitas blogging kita. Bisnis yang memberi kita gaji kedua lah..

    Monggo kalau mau dateng, temen-temen blogger diajak juga nggak apa-apa lho =)

    -mai-
    http://www.maisyafree.com
    081226972165

  • 7. farras  |  May 15, 2009 at 1:03 am

    @mai: salam kenal juga..:) maaf ya baru bales. Kmaren baru off 2 hari soalnya🙂. Insyallah diusahakan dateng..^-^

  • 8. whatseek.com  |  May 20, 2010 at 8:01 am

    Saya pengen banget ngundang temen-temen blogger Malang, Sabtu 16 Mei di Watugong 6 jam 12.00 siangSaya dan Meuthia Rizki, mau sharring bisnis yang bisa sinergis dengan aktivitas blogging kita. Bisnis yang memberi kita gaji kedua lah..
    +1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d bloggers like this: