Posts filed under ‘General’

..karena semua orang indonesia harus punya laptop..

…ya..karena semua orang indonesia harus punya laptop..dan gak boleh ketinggalan teknologi..makanya..kalau mau beli laptop..klik dsini ya..
http://www.dieng-laptop.com/
Ketik DBELI#N17#[kode_produk]#[nama_anda] kirim ke 0857 1030 2007
^^

December 15, 2009 at 1:52 am Leave a comment

jualan..jualan..

..silahkan berkunjung ke toko kami..:D..*tokonya masi baru,..blm bnyk isinya..:)..*
http://tokokumasibaru.blogspot.com

June 16, 2009 at 2:36 am Leave a comment

nah lo..nah lo..hmmm

..:D..walah apaan sih ya..kok judulnya gtu bgt. Ya begini ceritanya..hari ini tu pagi2 dah mual dan pusing secara tiba2 gtu..aneh!! SAmpe siang juga gak sembuh-sembuh ki piye..:|.
Tadi pagi sekitar jam 06.30 sempet telp papa yg masih dikantor buat nganter fadhil sekolah..tp kl nungguin papa dateng..mas fadhilnya bakalan telat deh. Secara jarak rumah dan tempat kerja si papa kurang lebih 70km dr rumah..:D.
Ya wes lah..akhirnya ‘nekat’ nganter fadhil..*berdoa sepanjang jalan semoga gak kenapa2..:d*. Abis nganter mas fadhil ke sekolah..langsung ke kantor..baru masuk ruangan..ada telp dari suami..lah beliaunya udah ada di depan kantor aja..*cepet bgt…nguebbbutt ni pasti..^-^*. Hihi..gara2 tadi abis telp..trs disms kemungkinan mual krn hamil..:))…OMG..masak hamil lagi to???adek aja baru 10bln je..(doh)..^-^..Blm dicek si ..tp kl emang hamil beneran..ya alhamdulillah..:)..:d..*ckckckkckckc..barusan cuti melahirkan..mosok cuti lagi…ckckckkckc…kudu cepet dipastikan nih penyebab mual dan pusingnya..(doh)..^-^*

June 12, 2009 at 5:44 am 2 comments

..:)

lama gak update blognya..gara2 keasikan maen mafia wars..:)..

May 7, 2009 at 1:40 am 6 comments

nokia 3110c

walah..akhirnya Hp SIEMENS putih itu ‘mati’ dengan sukses..:). Kebetulan ada HP ‘nganggur’ yg gak kepake..*Hp punya mama..:)) hahahha..:d..ya ya..sementara ini HP itu di ‘non aktifkan’* yo wes akhirnya tak ‘tembung’ buat dipinjem sementara gtu..:). baru di utak-atik..alhamdulillah..lumayan juga si feature dr Nokia 3110c ini..:)
Search di gugel..nemu ini http://tukangkomentar.com/handphonepda/nokia-3110c. Hp murah dan bertenaga..siiippp..:)..makasi mamaku sayangggg..muach..*nti kl udah ada pengganti si SIEMENS..insyaallah dikembalikan kok..:D..*
Gambar si nokia:
nokia_3100_classic

April 20, 2009 at 3:29 am Leave a comment

fiuh..finally

(doh) seharian ngulek2 ni wp buat dapet theme yg sesuai..sama header yg sesuai..ahhh ya wes lah..dgn kemampuan edit gambar yg terbatas ini..untuk kali ini aku pake theme ini deh..:)

April 3, 2009 at 7:20 am Leave a comment

secret admirer

Semenjak membaca buku pertamanya..aku langsung ‘jatuh cinta’ kepadanya..[hayah]. Dan selalu menunggu karya2 berikutnya…
Siapakah dia…???..:)..Visit this link.

kestaria..puteri..dan bintang jatuh…hmmm memorable!!..:).
Yup..Dewi Lestari ‘Dee’ ..i’m your secret admirer..hwahahahha..:D

February 20, 2009 at 12:19 am Leave a comment

when u say nothing at all

*lagi sok romantis..:d*[dari soundtrack pilem Nothing Hill]
It’s amazing how you can speak right to my heart
Without saying a word, you can light up the dark
Try as I may I could never explain
What I hear when you don’t say a thing

The smile on your face let’s me know that you need me
There’s a truth in your eyes saying you’ll never leave me
The touch of your hand says you’ll catch me if ever I fall
You say it best when you say nothing at all

All day long I can hear people talking out loud
But when you hold me near, you drown out the crowd
Try as they may they can never define
What’s being said between your heart and mine

February 18, 2009 at 7:58 am Leave a comment

Masjid At-Taqwa

Alhamdulillah…kami[aku dan suami] tidak akan pernah menyangka bahwa di samping rumah akan berdiri sebuah masjid yg ‘megah’..:). Dulu ketika membeli rumah di perumahan BTWI..lokasi rumah kami malah di mundurin ke belakang[dl si sempet protes..:d]..karena kedepan menurut pihak developer..akan ada rencana pembangunan jalan tembus Mlg-Sby[kl gak salah] yg nglewatin perumahan..jadi dari pihak perijinannya..lokasi rumah kami hrs dimundurin kebelakang. Akhirnya..jarak rumah kami dgn rumah di depan kurang lebih 12m..[lebar ya..^-^]..dan akhirnya ditengah2nya dibuatlah taman..
Nah…diujung jalan[batas antara perumahan dan perkampungan penduduk]..dari swadaya masyarakat perumahan..dibangunlah Masjid At Taqwa..[jadi mikir..kl udah berdiri masjid begini…gimana rencana pembangunan jalan tembus ituh..:D..hehehe..]. Hari kmaren soft opening untuk masjid kita ini..:)…alhamdulillah banget…duluu…kita pgn beli rumah yg deket masjid..tapi sepertinya ‘hal’ itu susah terwujud ya…dan sekarang…alhamdulillah..hanya dengan jarak 1 rumah di samping…berdirilah masjid At Taqwa ini..Meskipun pd saat pembangunannya..kita belum bisa memberikan sumbangan apa2..tapi ikut bangga..seneng,..bersyukur..bener2 alhamdulillah..:)
Ni foto masjidnya…[tadi pagi sebelum nganterin fadhil sekolah..di foto bentar dari depan rumah…]. Masjidnya belum ada karpetnya…mungkin ada donatur yg bersedia menyumbang??..:)

February 17, 2009 at 1:10 am 2 comments

menu pagi ini

Pagi ini..masak bobor daun singkong dikasi teri..sama goreng tempe dan bkin bola2 teri sosis[deuuhh istilahnya..pdhl si teri goreng tepung aja kek waktu itu..cuma didalemnya dikasi sosis..:)..]. Fotonya blm ke upload soalnya batere kamera sedang habis..:).
Hmm..rasanya…uenak tenan. Menikmati sarapan pagi ini di kantor..setelah kesibukan pagi hari…sebelum subuh dah mulai masak..jam 1/2 6 pagi..masakan dah mateng semua.. mandiin 2 anak kecil..nyiapin maem adek..trus nganter fadhil ke skolahnya. Fadhil masuk sekolah jam 7…nah ya..jadinya nyampe kantor gak pernah telat lg sekarang..fiuh..alhamdulillah…bener2 jadi wanita KARIER..^-^

February 13, 2009 at 12:55 am Leave a comment

aku dan kamu

000_0025s sweet memories @ 2003-12-07..setelah ijab kabul..:)

February 12, 2009 at 3:57 am 4 comments

Older Posts


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 63,732 hits

Archives

Top Clicks

  • None