Posts filed under ‘General’

..karena semua orang indonesia harus punya laptop..

…ya..karena semua orang indonesia harus punya laptop..dan gak boleh ketinggalan teknologi..makanya..kalau mau beli laptop..klik dsini ya..
http://www.dieng-laptop.com/
Ketik DBELI#N17#[kode_produk]#[nama_anda] kirim ke 0857 1030 2007
^^

Advertisements

December 15, 2009 at 1:52 am Leave a comment

jualan..jualan..

..silahkan berkunjung ke toko kami..:D..*tokonya masi baru,..blm bnyk isinya..:)..*
http://tokokumasibaru.blogspot.com

June 16, 2009 at 2:36 am Leave a comment

nah lo..nah lo..hmmm

..:D..walah apaan sih ya..kok judulnya gtu bgt. Ya begini ceritanya..hari ini tu pagi2 dah mual dan pusing secara tiba2 gtu..aneh!! SAmpe siang juga gak sembuh-sembuh ki piye..:|.
Tadi pagi sekitar jam 06.30 sempet telp papa yg masih dikantor buat nganter fadhil sekolah..tp kl nungguin papa dateng..mas fadhilnya bakalan telat deh. Secara jarak rumah dan tempat kerja si papa kurang lebih 70km dr rumah..:D.
Ya wes lah..akhirnya ‘nekat’ nganter fadhil..*berdoa sepanjang jalan semoga gak kenapa2..:d*. Abis nganter mas fadhil ke sekolah..langsung ke kantor..baru masuk ruangan..ada telp dari suami..lah beliaunya udah ada di depan kantor aja..*cepet bgt…nguebbbutt ni pasti..^-^*. Hihi..gara2 tadi abis telp..trs disms kemungkinan mual krn hamil..:))…OMG..masak hamil lagi to???adek aja baru 10bln je..(doh)..^-^..Blm dicek si ..tp kl emang hamil beneran..ya alhamdulillah..:)..:d..*ckckckkckckc..barusan cuti melahirkan..mosok cuti lagi…ckckckkckc…kudu cepet dipastikan nih penyebab mual dan pusingnya..(doh)..^-^*

June 12, 2009 at 5:44 am 2 comments

..:)

lama gak update blognya..gara2 keasikan maen mafia wars..:)..

May 7, 2009 at 1:40 am 6 comments

nokia 3110c

walah..akhirnya Hp SIEMENS putih itu ‘mati’ dengan sukses..:). Kebetulan ada HP ‘nganggur’ yg gak kepake..*Hp punya mama..:)) hahahha..:d..ya ya..sementara ini HP itu di ‘non aktifkan’* yo wes akhirnya tak ‘tembung’ buat dipinjem sementara gtu..:). baru di utak-atik..alhamdulillah..lumayan juga si feature dr Nokia 3110c ini..:)
Search di gugel..nemu ini http://tukangkomentar.com/handphonepda/nokia-3110c. Hp murah dan bertenaga..siiippp..:)..makasi mamaku sayangggg..muach..*nti kl udah ada pengganti si SIEMENS..insyaallah dikembalikan kok..:D..*
Gambar si nokia:
nokia_3100_classic

April 20, 2009 at 3:29 am Leave a comment

fiuh..finally

(doh) seharian ngulek2 ni wp buat dapet theme yg sesuai..sama header yg sesuai..ahhh ya wes lah..dgn kemampuan edit gambar yg terbatas ini..untuk kali ini aku pake theme ini deh..:)

April 3, 2009 at 7:20 am Leave a comment

secret admirer

Semenjak membaca buku pertamanya..aku langsung ‘jatuh cinta’ kepadanya..[hayah]. Dan selalu menunggu karya2 berikutnya…
Siapakah dia…???..:)..Visit this link.

kestaria..puteri..dan bintang jatuh…hmmm memorable!!..:).
Yup..Dewi Lestari ‘Dee’ ..i’m your secret admirer..hwahahahha..:D

February 20, 2009 at 12:19 am Leave a comment

Older Posts


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 61,273 hits

Archives

Top Clicks

  • None