Kau datang seketika…kau datangggg….

June 4, 2008 at 2:01 am 2 comments

Wah…bener2 deh…alhamdulillah banget…pagi ini dapet rejeki yang luar biasa. Alhamdulillah…
Ceritanya si..pagi2 dah pusing kepala dan males masak..trus minta tulung mbak endah buat belanja sayur buat bkin pecel aja..sama rencana mo bikinin fadhil sup.
Tapi…aseli deh…muales bgt masak…akhire minta tulung mbak endah lagi, rebus sayur buat pecel. Kebetulan sambel pecel masih ada di kulkas.
kepikiran..nanti lauknya apa ya buat fadhil sama papa..Kmaren beli nugget..tapi la fadhil ini gak suka nugget…sosis juga gak suka…wah…
Pengen goreng telur campur jamur…la..mosok itu lagi menunya…

Kepikiran sama bu latifah..duh…ceritanya bulan kemaren ada syuro’ di rumah. Nah bu latifah bawa fillet ikan kakap. Ditawarin si…tp karena tanggal ‘tua’..:d..aku bilang aja…bulan depan aja buk…
Nah …salahnya aku tu..gak nanyain no hp nya bu latifah ini…hadu…tadi kepikiran sama tu fillet ikan kakap…gimana coba mo menghubungi beliaunya..:(..

Kepikiran nanti di kantor mo pesen sosis aja ke nisa…soale sosisnya enak… ehhmmm…

Wah..banyak pikiran..bingung mau masak apa…(udah mentok..bosen gtu sama menu2nya..tapi kesian fadhil sama papa..)..
..
duh…ampe siang..gak beranjak juga buat masak..:D..(udah jam 1/2 8 kurang 10..:D…blm masak dan blm mandi..:D..)..
..
ah yo wes deh…bli telur asin aja..sekalian bli air minum…ambil uang dari tas..
..
tiba-tiba…
..’assalamualaikum..’…
‘wa’alikumsalam…’…..woaaaaaaaaa…ya Allah…bu latifah dah berdiri di depan pintu…
‘bu..ini saya bawakan fillet ikan kakap 1 kg..masih baru lo…’, kata bu latifah..
…subhanallah…ya Allah..bu..bu..dari tadi dah tak batin…pgn telpon…tapi yo gak tau nomernya…(hehhehe…dalam hati aja si..)
asli deh…sueneng pol…bener2 rejeki yang luarrrrrrr biasa..
‘harganya… yang 1500 buat infaq bu..’, lanjut bu latifah..
‘iya bu..ga pa pa’, kataku…
duhhhhhhhhh..saking senengnya…si bu latifah dah pulang…aku lupa lagi nanyain no hpnya..;))…
..akhirnya deh..tu jam dah 1/2 8..gak peduli..langsung goreng aja tu fillet ikan kakap…wah….alhamdulillah..pasti fadhil dan papanya suka ni… hmmmm…
…goreng2 ampe jam 8 kurang 5 menit..haaaaaaaaaa…blum mandi….

akhirnya mandi dengan cepatttttttttttttt…dan alhamdulillah fadhil sama papanya maem tu fillet ikan kakap goreng dengan lahap….duhhhhhhhhhhhhh…senengnya…..alhamdulillah…
..
ya Allah…Engkau Maha mendengar dan Mengetahui… alhamdulillah…
..sepanjang jalan ke kantor..gak berhentinya bersyukur..
..
Mungkin hal sederhana ya..tapi bener2 excited gtu..la dah mentok gak ada ide masak…^-^..
..lebih excited lagi kan..bilangnya ke bu latifah bulan kemaren.. bulan depan aja bu…kirain ibu nya gak bakalan lah ke rumah lagi kalau gak di telpon….ahhhhh..ternyataaaaaaaaaa…beliaunya datang tiba2..pada saat yang tepat..:)..
..
jadi inget lagu jaman dulu tu…’kau datang seketika…mengejutkan jiwa…sehingga ku terlena..dan tak mampu kupercaya…kau datangggg…’..kalo gak salah lagunya tri utami ya..:D..hehehe…

Entry filed under: General. Tags: .

after the break Mainan gelembung

2 Comments Add your own

  • 1. Annisa Mustikasari  |  June 4, 2008 at 2:54 am

    Halah aku ya mau mbak ….. kapan dong buat aku … mauuuuu laperrrrrrrrrrrr

  • 2. farras  |  June 4, 2008 at 3:04 am

    mau pesen ta?? bole deh…tapi yo itu…aku gak tau no telp bu latifa…;))…(gak pinter dah wes..:d..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: