Apa ini enaknya judule yo..:d

January 25, 2008 at 7:48 am Leave a comment

Hmmm…abis baca ‘sana’ dan baca ‘sini’ (lah..maksute baca2 di inet..:D)..Jadi rodo2 melow..:D. Gimana enggak ya..biasane pasangan..entah itu suami istri ato masih ‘in a relationship’..mereka bisa ngungkapin ‘perasaan’ ke pasangannya. Entah itu dengan kata2..ato hanya dengan seikat bunga,..ato sebatang coklat..ato apalah…
Setelah tak inget-inget ya..udah 4 tahun nikah..(eh kmaren salah aku nulisnya…desember kmaren adalah anniversary kita yg ke 4..:D)..suamiku tersayang ini lo..gak pernah ngasi bunga..ato coklat ato sepatah kata…ato sebuah puisi romantis..ato sebuah cerita romantis…Huruhhhh..
entah itu ultah pernikahan ato ultah ku sendiri…weeeee..gak ada tu diajak nonton kek..dikasi bunga ato coklat..ato apalah..:D..lempengggg ajah..:D.
Dulu si kita emang gak ada namanya ‘pacaran’ gtu sebelum nikah..cuma sekalinya ngobrol gtuw kok ‘klik’ aja..:)..trus langsung aja deh diajak nikah..:D.
..
..
Wes tapi meskipun ‘belum’..eh apa ‘enggak’ ada yang namanya bunga..coklat..ato what ever itulah..tetep aja ni suami gak bisa bkin aku tidur(alias kepikiran) sebelum dia nyampe rumah ato kantor. Dan pasti duweh..yg ngecek aku duluwannn, apakah dia udah selamat nyampe tujuan..huhuhu..:((..Hehehhehehehe.. Nti kalo tiba2 pas aku di kantor..trus suamiku ini telpon..ato sms….jadinya pasti kujawab gini..’tumbeeeeeeeennnnnnnnnnnnn’..:D..
..
^-^..
..
hehhehe..tp meskipun gak romantis..tetep aja..he’s a part of my life…dan..semua yang ada dan terjadi..sangat kunikmati..:)…(cieeeeeeeeeeeeeee). Jadinya …aku yo lempeng ajah..:))…
..
dah ah…gak bisa euy nulis yg gini ini… Uih…susyehhh…^-^

Powered by ScribeFire.

Entry filed under: General. Tags: .

Cumi asam manis (versi 2) asinan bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Banner

Blogger Ngalam

Blog Stats

  • 60,594 hits

Archives

Top Clicks

  • None

%d bloggers like this: